Senin, 19 Mei 2008

SELIMUT KESENDIRIAN

“Lihatlah sayangku…

Engkau memberikan diriku benang-benang cinta

Engkau membangunnya dalam hatiku..

Tetapi ketika engkau pergi,

Engkau meninggalkan benang-benang cinta

Dan engkau berkata ‘jadikan benang cinta ini sebuah selimut, dan kenakanlah’

Lalu aku mulai untuk merajutnya kembali

Aku rajut sedikit demi sedikit

Perlahan tapi pasti

Dan akhirnya aku bisa menyelesaikannya

Ku selesaikan dengan tetesan air mata

Dengan benang-benang cinta yang kau berikan

Aku membuat selimut sesuai dengan apa yang kau katakan

Dan sekarang sayangku,

Sekarang selimut ini pun sedang aku kenakan

Aku kenakan untuk menutupi semua dingin dalam hati

Ukiran namamu dalam selimut ini

Masih sama seperti ukiran namamu dalam hati

Tidak aku rubah sedikit pun

Selimut ini sayangku…

Aku persembahkan untukmu,

Dan akan selalu ku kenakan

Sampai dimana datang seorang hanya untuk merobeknya

Dan selesailah semua apa yang aku perjuangkan

Inilah hasilnya sayangku….

Sebuah selimut..

Selimut yang aku beri nama, SELIMUT KESENDIRIAN……”

DEETO

Tidak ada komentar: